Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kena Tabrak Lari, Ketua PA Kota Semarang Meninggal Dunia

wpid-08-12-38-8691-tewas.jpgSemarang, Jowonews.com – Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Semarang Suhaimi (50) meninggal dunia setelah diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Baihaqi di Semarang, Minggu, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Sabtu (19/9) pagi tersebut. “Korban naik sepeda motornya saat itu,” kata Baihaqi.

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju selatan. Diduga karena kurang hati-hati saat melintasi jalan dari cor beton tersebut, warga Akcaya, Pontianak, Kalimantan Barat tersebut terpeleset. Saat terpelesat, korban dihantam truk yang melaju dari arah belakangnya.”Disambar sebuah truk trailer yang melaju kencang,” katanya.

Truk yang belum diketahui identitasnya itu, langsung melaju tanpa menghiraukan korban yang telah  ditabraknya.Saat ini, polisi masih mengejar sopir truk maut yang masih ditelusuri identitasnya itu. (JN03)

BACA JUGA  Kecelakan Beruntun di Tol Solo-Semarang, 2 Tewas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...