Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kenakan Peci, Fahri Hamzah Masih Rapat Paripurna DPR

JAKARTA, Jowonews.com – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya harus bersabar untuk benar-benar menyingkirkan Wahri hamzah dari posisi Wakil Ketua DPR. Nyatanya Fahri Hamzah masih terlihat dalam Rapat Paripurna ke-24 DPR Selasa (12/4). meskipun surat keputusan (SK) PKS sudah sampai kepada pimpinan DPR.

Mengenakan peci dan jas hitam, Fahri duduk di kursi pimpinan DPR bersama Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang juga ketua rapat serta Fadli Zon. Sementara itu, Ketua DPR Ade Komaruddin dan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto tidak tampak dalam rapat tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan telah menerima surat dari DPP PKS mengenai pergantian Fahri Hamzah sebagai anggota DPR dan wakil ketua DPR.
“Surat dari DPP PKS ada dua, pergantian (Fahri Hamzah) sebagai anggota DPR dan sebagai pimpinan DPR,” kata Ade Komaruddin.

Rapat pada masa persidangan ke-4 tahun 2015-2016 itu mengagendakan tiga hal yakni penyampaian ikhtisar laporan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama semester II 2015, periode 1 Juli-31 Desember 2015. Lalu, pengambilan keputusan rancangan peraturan tata cara penyusunan prolegnas serta penentuan pansus revisi Undang-Undang Antiterorisme. (JN19/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...