Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kepergok Nyabu, Pria di Banjarmasin Nyebur Sungai Martapura

BANJARMASIN, Jowonews.com – Polsekta Banjarmasin Selatan dibantu Satpolair Banjarmasin bersama Tim Gabungan Emergency melakukan pencarian terhadap seorang pria yang diduga sebagai pelaku Narkoba yang menceburkan diri ke Sungai Martapura di kota setempat.

“Pelaku diduga mengisap sabu-sabu di dalam mobil pick-upnya saat digerebek pelaku berhasil lari dan menceburkan diri ke sungai yang dekat dengan lokasi penggerebekan,” kata Kapolsekta Banjarmasin Selatan AKP Purbo Raharjo di Banjarmasin, Selasa.

Ia mengatakan, penggerebekan itu dilakukan oleh anggota Polsekta setempat pada Selasa (26/4) dini hari sekira pukul 00.25 Wita.

Saat digerebek di jalan RK Ilir tepatnya dekat tempat pelelangan ikan (TPI), pelaku langsung berlari dan tanpa disadari langsung terjun ke sungai sehingga warga yang ada di pelelangan ikan terkejut dan menjadi ramai untuk melihat kejadian tersebut.

Pelaku meninggalkan kendaraan yang ditumpanginya dan akibat aksinya itu terjadi kehebohan dan beberapa pihak seperti Polsekta Banjarmasin selatan, Satpolair Polresta Banjarmasin hingga emergency gabungan langsung mencari pria yang terjun ke Sungai Martapura itu.

“Kami lakukan pencarian hingga Selasa (26/4) siang, namun pria yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkoba itu tak kunjung ditemukan,” ucapnya.

Dikatakannya, dari identitas yang ditemukan di mobil pick-up yang ditumpangi pria tersebut diketahui ia sebagai warga Kelayan Selatan yang berinisial MS (36).

“Pria ini diduga baru saya mengisab sabu-sabu di dalam mobil karena kami temukan barang bukti berupa bong (alat isap sabu-sabu) yang terbuat dari botol kemasan minuman ringan (sprite) yang sudah dilengkapi sedotan atau pipet,” tuturnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan terus mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mencari pelakunya dan barang bukti berupa mobil pick-up memang ditinggal yang bersangkutan di lokasi.

“Kasus pria yang menceburkan diri ke sungai itu ditangani oleh Polsek Banjarmasin selatan dan kami hanya membantu proses pencariannya saja,” ucap Kasatpolair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo Sst melalui Kanit Gakkum Ipda Pol Selamat Riyadi di Banjarmasin. (jn16-ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...