Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ketua Komisi C Kudus Digrebek Polda Bersama Wanita Simpanan

SEMARANG, Jowonews.com – Ketua Komisi C DPRD Kudus berinisial AI, Sabtu (4/6) pagi digrebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan, Kota Semarang.

Dalam penggrebekan tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti sabu-sabu (SS). Namun demikian, polisi menemukan dan mengamankan bong sabu-sabu (SS) dan seorang wanita berinisial VA yang saat penggrebekan bersama AI. Hasil tes urin, VA dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Informasi yang dihimpun di Polda Jateng, penggrebekan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi kalau di rumah tersebut sedang dilakukan pesta sabu.

“Iya kita lakukan penggrebekan di TKP di kawasan Perumahan di Pedurungan, tapi saat digrebek tidak ditemukan barang bukti sabu tapi menemukan bong sabu di mobil yang dikendarai VA, dan saat dilakukan tes urine positif,” ujar Kepala Subdirektorat II Dit Resnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Carto Nuryanto saat dikonfirmasi.

Dalam pemeriksaan, AI mengaku kalau barang haram tersebut disuplay dari VA dan sudah beberapa kali menggelar pesta sabu di rumah tersebut.

Karena yang ditangkap adalah ketua komisi, penggrebekan tersebut kini menjadi perbincangan di kalangan anggota dewan yang lain, apalagi setelah tersiar kabar tersebut, AI tidak pernah masuk kantor.

Dan mendengar kabar saat penggrebekan bersama seorang wanita, beberapa anggota dewan menduga wanita tersebut merupakan bekas karyawan outsourching yang dulu diurus oleh AI. Bahkan rumah yang menjadi TKP penggrebekan diduga juga sengaja disewa oleh AI untuk ditempati VA.

Kalau benar yang digrebek Polda Jateng adalah Ketua Komisi C DPRD Kudus, maka inisial AI adalah Agus Imakudin yang berasal dari Fraksi PDIP.(jn01/jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...