Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ketua MPR Tegaskan tidak Setuju LGBT

JAKARTA, Jowonews.com — Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan tidak setuju dengan perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) tapi kalau orangnya harus dirangkul karena mereka adalah warga negara Indonesia juga.

“LGBT yang dipersoalkan adalah perilakunya, bukan orangnya. Karena perilaku LGBT akan memberikan dampak besar bagi bangsa Indonesia,” kata Zulkifli Hasan usai menyampaikan materi Sosialisasi Empat Pilar kepada pengurus dan anggota Junior Chamber International (JCI) Indonesia di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (25/1).

Zulkifli menjelaskan, perilaku LGBT adalah perilaku seksual yang menyimpang sehingga dapat menimbulkan dampak penyakit kelamin hingga beberapa kali lipat.

Perilaku yang menyimpang ini, kata dia, akan memberikan dampak negatif dan yang menjadi korban adalah kaum perempuan dan anak-anak.

“Pelaku LGBT tentunya punya pasangan, baik istri maupun suami, serta punya anak-anak. Kaum perempuan yang menjadi istrinya serta anak-anaknya akan menjadi korban,” katanya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menegaskan, perilaku LGBT ini harus dicegah karena akan berdampak negatif dan membuat kerusakan yang jangkauannya lebih luas.

Dampak negatif tersebut, menurut dia, mulai dari rumah tangga, lingkungan sekitar, sampai pada nama baik negara Indonesia.

“Perilakunya harus dicegah, tapi kalau orangnya harus dirangkul karena mereka adalah WNI,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...