Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kompetisi ISC Resmi Diundur 29 April

JAKARTA, Jowonews.com – Kepastian kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A akhirnya terjawab. Kompetisi yang akan diikuti tim kasta tertinggi di tanah air ini akan dimulai pada 29 April mendatang, atau mundur dari jadwal semula 16 April.

Kepastian diundurnya jadwal kick-off ISC A diperoleh setelah PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator mengundang 18 klub Indonesia Super League (ISL) dalam forum konsultasi di Hotel Parklane, Kuningan, Jakarta.
“Hasil rapat sudah memutuskan kick off diundur jadi 29 April,” ujar Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

“Kompetisi ini tidak berdasarkan inisiatif dari kami saja. Tapi juga teman-teman klub, partner, pihak berwenang, dan keinginan dibuka oleh Presiden Joko Widodo,” lanjutnya.
Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI itu mengungkapkan, setelah mengumpulkan perwakilan dari klub-klub ISC A, nantinya pihaknya akan mengundang 53 tim Divisi Utama (DU) yang merupakan peserta ISC B. Lalu pada 18 April mendatang, PT GTS bakal merilis nama resmi seluruh kompetisi yang digelarnya.

“Semua tim mendukung persiapan ini agar dapat perjalan dengan baik dan bisa selesai pada 18 Desember nanti. Intinya Persipura Jayapura akan bermain di laga pembuka di Papua,” pungkasnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...