Jowonews

Logo Jowonews Brown

Korban Tewas Terseret Arus Saat Selfie : Ayah Yulia Sempat Heran Anaknya Ngebut Naik Motor

SEMARANG, Jowonews.com – Ketiga pelajar MTs yang terseret arus saat hendak foto selfie di bawah jembatan kawasan hutan wisata Tinjomoyo, ditemukan tewas Jumat (4/3). Tempat penemuan jasad ketiganya berbeda dan dalam kurun waktu tidak terpaut jauh. Yulia (15), ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 07.10 WIb, Iis (14) ditemukan di kawasan Tugu Suharto sekitar pukul 10.20 WIB sementara Johan Bagus Satria (16), ditemukan di sekitar jembatan rel kereta api di Kokrosono, Semarang Utara, sekitar pukul 15.10 WIB.

Ayahanda Yulia, Suryadi mengaku merasakan firasat tidak mengenakkan saat melepas kepergian putrinya tersebut. Menurutnya, sepulang sekolah Yulia pulang dan berganti pakaian. ”Dia pamit istri saya mau belajar kelompok,” tuturnya dengan mata menerawang.

Perilaku aneh juga dirasakan Suryadi melihat Yulia yang keluar rumah langsung ngebut. Menurutnya, tidak biasanya anaknya naik motor seperti itu. “Saya bilang sama istri, kok Yulia tidak kaya biasanya ya, naik motornya juga ngebut gitu,” jelasnya.

Yulia menjadi salah satu korban siswi MTs yang hanyut terseret arus saat air bah datang di lokasi dia berada dengan teman-temannya, Kamis (3/3). Mereka terbawa arus saat hendak selfie di bawah jembatan hutan wisata Tinjomoyo. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...