Jowonews

/*! elementor - v3.17.0 - 08-11-2023 */ .elementor-widget-image{text-align:center}.elementor-widget-image a{display:inline-block}.elementor-widget-image a img[src$=".svg"]{width:48px}.elementor-widget-image img{vertical-align:middle;display:inline-block} Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Lagi Sahur, Motor Dirampas Kenalan Baru

perampasanSEMARANG, Jowonews.com РNasib apes menghampiri Bambang Utomo (18), warga Prayungan RT 04 RW 06, Desa Pakis, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.  Sepeda motor kesayangannya dibawa kabur orang yang baru dikenalnya, Adam. Peristiwa tersebut terjadi pada (30/6) dini hari. Saat itu Bambang dan temannya bernama Adam sedang mampir sahur di sebuah warung Pasar Jatingaleh Semarang.

“Saya baru kenal sama Adam. Kenalnya dari teman saya Rozi. Baru sekali itu bertemu, katanya dia mau menawarkan pekerjaan ke saya,” ujarnya saat melapor di Mapolrestabes Semarang, Rabu (1/7).

Dikatakannya, pada awalnya ia bertemu dengan terlapor di masjid daerah Pedurungan pada Senin (29/6), sekira pukul 21.00. Saat itu ia menemui terlapor untuk membicarakan perihal tawaran pekerjaan tersebut. Selanjutnya Bambang dan terlapor pergi bersama dengan berboncengan sepeda motor Honda Beat kuning No Pol K 6025 KJ.

“Dari situ terus diajak keliling Kota Semarang dengan sampai mendekati sahur. Terus saya ajak dia mampir ke warung,” jelasnya.

Ketika berada di warung itulah, terlapor melancarkan aksinya. Tiba-tiba saja kunci motor yang diletakkan Bambang di meja warung diserobot. Kemudian terlapor berlari mengampiri sepeda motor. “Saya kejar, tapi ia terlalu cepat dan langsung membawa kabur motor,” akunya. (JN01)

BACA JUGA  Komunitas Motor Antik Kampanye Safety Riding

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...