Jowonews

Logo Jowonews Brown

Lantai 8 RS Siloam Meledak

MAKASSAR, Jowonews.com – Lantai 8 Rumah Sakit Siloam yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar meledak dan menyebakan ubin lantai berhaburan.

“Sumber ledakan dari lantai 8, dan serpihan ubin lantainya menyebar kemana-mana,” kata salah seorang penjaga pasien Kurnia yang menjaga ibunya di kamar 0725 RS Siloam, Makassar, Selasa malam.

Mengenai penyebab ledakan itu, belum diketahui secara pasti. Namun pihak Pemadam Kebakaran segera turun ke lokasi untuk mengantisipasi adanya kebakaran yang mengancam jiwa dan keselamatan pasien dan paramedis.

Bunyi ledakan yang cukup besar itu sempat membuat panik penghuni RS dan segera mengevakuasi pasien turun ke lantai dasar bersama para penjaga pasien.

Sementara mengenai penyebab sumber ledakan, pihak kepolisian setempat belum memastikan penyebabnya. Namun korban jiwa akibat ledakan dipastikan tidak ada.

“Dari informasi di lapangan diketahui tidak ada korban kecelakaan,” jelas Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Edy.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih terus melakukan penyisiran dan mencari bukti-bukti penyebab ledakan di Tempat Kejadian Persitiwa (TKP), termasuk mengumpulkan informasi dari para penghuni RS yang dikelola oleh pihak swasta tersebut. Jn16-ant

BACA JUGA  Mbah Roso Nilai Kematian TKI asal Pati Tak Wajar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...