Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Latihan PSIS Fokus Pemulihan Kebugaran Pemain

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS terus melakukan latihan guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Para pemain pun berlatih keras di Stadion Jatidiri Semarang dibawha arahan Pelatih Eko Riyadi.

Dalam latihan selain pemain lama PSIS, ada beberapa pemain baru yang mengikuti seleksi. Begitu juga pemain yang berstatus magang di PSIS. Sederet pemain lama yang sudah berlatik diantaranya Harry Nur Yulianto, Ediyanto, Andi Rohmat, Eli Nasoka, Franky Mahendra, Johan Yoga, M Yunus, Catur, dan lainnya. Total yang ikut latihan ada sekitar 30 an pemain.

Pelatih PSIS Eko Riyadi mulai menemukan kerangka tim yang akan dia pakai untuk mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun dirinya masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membentuk komposisi ideal timnya. Hingga latihan hari ketiga, Sabtu (12/3) pagi, belum ada lagi penambahan pemain yang bergabung bersama Fauzan Fajri dkk. Para pemain masih diberi porsi latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran mereka setelah lama vakum berkompetisi.

Eko menyebut, latihan sekaligus seleksi yang sudah digeber selama tiga hari terakhir sudah menunjukkan perkembangan yang cukup positif. Juru taktik 47 tahun ini juga mengakui sudah mulai menemukan kerangka tim utama.
“Kerangka tim, kami sudah punya gambaran, karena tim ini tidak banyak mengalami perombakan dari musim sebelumnya,” kata Eko.

Dengan gambaran kerangka tim di kepalanya, eks pembesut Persitema Temanggung itu tinggal mencari beberapa pemain baru untuk melengkapi skuat racikannya. Di antaranya, full-back, stopper dan kiper. “Posisi winger juga masih perlu ditambah, karena baru ada Franky (Mahendra) dan Dani (Raharjanto). Kita lihat saja siapa lagi yang akan datang minggu depan,” paparnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...