Jowonews

Logo Jowonews Brown

Lawan PSM, PSIS Siap 100 Persen

MALANG, Jowonews- Pemain dan pelatih PSIS Semarang menegaskan bahwa mereka siap untuk menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4) malam.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS pada sesi konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Ascent Premiere, Malang, Kamis (8/4) .

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok. PSM adalah tim yang baik dan kuat dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abdul Rahman,” tutur Dragan kepada awak media secara virtual.

Pada laga esok, Dragan juga memiliki cerita tersendiri karena akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama semasa masih menangani Borneo FC.

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” lanjut Dragan sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS.

Sementara itu, pemain PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap dalam menghadapi PSM untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sebagai pemain untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memenangkan pertandingan. Karena buat kami pertandingan besok sangat penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” ucap Hari Nur

“Semoga keberuntungan menyertai kami,” pungkas pemain yang mengenakan nomor punggung 22 di PSIS ini.

BACA JUGA  Semifinalis Piala Menpora: Persija, PSM, Persib, PSS

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...