Jowonews

Logo Jowonews Brown

Lewandoski Antar Bayern Munchen Juara Bundesliga

JERMAN, Jowonews.com – Kepedihan Bayern Munchen gagal lolos final Liga Champions terbayar menyusul kepastian anak asuhan Pep Guardiola itu meraih juara bundesliga musim ini.

Ini seirinf dengan keberhasilan Bayern Muenchen mengalahkan Ingolstadt 2-1 dalam pertandingan pekan ke-33 di Audi Sportpark, Sabtu (7/5).

Keberhasilan ini juga menjadikan Muenchen sebagai tim pertama Jerman yang berhasil meraih gelar Bundesliga empat kali berturut-turut.

Bayern Muenchen memuncaki klasemen sementara dengan torehan 85 poin, atau terpaut delapan angka di atas Broussia Dortmund di posisi dua yang mengoleksi 77 poin.

Bertandang ke markas Ingolstadt, Muenchen mencetak gol pertama pada menit ke-15 melalui titik penalti setelah Douglas Costa dilanggar keras oleh Marvin Matip di dalam kotak terlarang.

Robert Lewandowski yang maju sebagai eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Pemain tim nasional Polandia tersebut menggandakan keunggulan Muenchen pada menit ke-32 setelah sukses memaksimalkan umpan cantik Xabi Alonso.

Jelang babak pertama berakhir, Ingolstadt mengejar ketertinggalan setelah Mortiz Hartmann berhasil memaksimalkan hadiah penalti. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...