Jowonews

Logo Jowonews Brown

Lihat Peluang Bisnis Hantaran Pernikahan, Wirendra Bagi Tips Kelola Bisnis

CILACAP, Jowonews.com – Politikus dari Partai Golkar Kabupaten Cilacap Wirendra Tjakrawerdaja melihat peluang bisnis keterampilan membuat hantaran pernikahan yang dimiliki para ibu anggota Dasa Wisma di Kelurahan Donan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Ini peluang bisnis bagi para ibu anggota Dasa Wisma,” kata Wirendra  saat mengunjungi kegiatan yang digelar para anggota Dasa Wisma Kelurahan Donan di Cilacap, Jawa Tengah, Minggu.

Calon anggota DPR dari daerah pemilihan Cilacap dan Banyumas itu ikut membaur bersama para ibu yang sibuk membuat bingkisan pernikahan itu.

Dalam kesempatan itu, Wirendra yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar itu membagi tips mengelola bisnis di era digital.

“Bisnis hantara pernikahan cocok bagi ibu rumah tangga, terutama jika mampu memanfaatkan media sosial,” kata politikus Golkar yang membidangi masalah koperasi dan UMKM tersebut.

Menurut dia, ada pembagian tugas dalam berwirausaha melalui media sosial. “Jangan semua tugasnya membuat keterampilan, ada yang harus bertugas memasarkan,” pungkasnya. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Gojek Gelar Hari Kuliner Nasional Upaya Bantu UMKM

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...