Jowonews

Logo Jowonews Brown

Liverpool Lumat maribor 7-0

MARIBOR, Jowonews.com – Liverpool memetik kemenangan telak saat melawat ke markas Maribor di matchday 3 Liga Champions. The Reds menang dengan skor meyakinkan 7-0. Dalam pertandingan di stadion Ljudski, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB, Liverpool tampil amat dominan. Penguasaan bola mereka mencapai 69 persen.

Liverpool sudah unggul empat gol di babak pertama laga melawan Maribor. Firmino membukukan gol pertama, Coutinho membukukan gol kedua, dan Salah mencetak dua gol lagi.

Coutinho gagal memanfaatkan peluang lewat tendangan bebas di menit ke-54. Tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Maribor, Jasmin Handanovic.

Semenit kemudian, Liverpool mendapat peluang lewat bola mati lagi. Coutinho mengirim umpan sempurna untuk Firmino, yang diselesaikan dengan tandukan.

Alex Oxlade-Chamberlain bisa melakukan percobaan pada menit ke-76. Usahanya kali ini masih bisa diantisipasi oleh Handanovic

Usaha Chamberlain 10 menit kemudian baru membuahkan hasil. Usahanya meneruskan umpan Daniel Sturridge berbuah gol keenam Liverpool.

Pada masa injury time, Liverpool menambah gol lagi. kali ini giliran Alexander-Arnold yang membukukan namanya di papan skor. Dia meneruskan umpan Coutinho untuk mencetak gol ketujuh Liverpool. Tak lama kemudian laga selesai, Liverpool menang tujuh gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini mengumpulkan lima poin hasil dari tiga kali berlaga di Liga Champions. Sementara itu, Maribor ada di posisi paling bawah klasemen Grup E.

Susunan Pemain: 

Maribor: Handanovic; Milec, Rajcevic, Suler, Viler; Kabha, Vrhovec; Kramaric (Hotic 58), Ahmedi (Pihler 58), Bohar (Mesanovic 81); Tavares

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Wijnaldum (Solanke 76), Milner; Salah (Oxlade-Chamberlain 57), Firmino (Sturridge 68), Coutinho. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...