Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Hajar Sevilla 3-0 di Leg Pertama Copa Del Rey

MADRID, Jowonews.com – Real Madrid melanjutkan catatan tak terkalahkannya dengan menundukkan Sevilla. Madrid disebut tampil nyaris sempurna dalam pertandingan Copa del Rey tersebut.

Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Madrid memetik kemenangan 3-0. Hasil tersebut membuka lebar-lebar peluang Los Blancos untuk lolos ke perempatfinal.

Di laga tersebut, Madrid tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Pepe jadi beberapa nama yang absen.

Kendati demikian, Madrid tetap mampu membukukan kemenangan meyakinkan. Tiga gol langsung mereka lesakkan di babak pertama lewat James Rodriguez (dua gol) dan Raphael Varane.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini sudah tidak tersentuh kekalahan dalam 38 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Tim arahan Zinedine Zidane itu mencatatkan 29 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Madrid kini tinggal butuh satu hasil positif lagi untuk menyamai rekor laju tak terkalahkan terpanjang yang dicatatkan oleh tim La Liga. Catatan tersebut ditorehkan oleh Barcelona di musim lalu. Demikian seperti dicatat Opta.

Zidane mengaku puas dengan penampilan Madrid di laga tersebut. Dia menilai performa timnya komplet dan nyaris sempurna.

“Saya sangat senang karena kami menampilkan performa yang komplet, khususnya di babak pertama. Kami memulai dengan sangat baik dan langsung berhasil mencetak gol. Itu memberi kami kekuatan,” ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

“Kemudian di babak kedua kami lanjut. Saya senang dengan apa yang kami lakukan secara umum,” lanjut Zidane.

“Apa yang sedang kami lakukan tidak mudah dan saya harus memberi selamat kepada para pemain, semuanya. Kami hampir sempurna. Selama 45 menit, kami spektakuler,” katanya. (jn03)

BACA JUGA  April, Jateng Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...