Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Kerja Ekstra Kalahkan Las Palmas

SPANYOL, Jowonews.com – Real Madrid merasakan sengitnya perlawanan yang diberikan tuan rumah Las Palmas dalam jornada 29 La Liga di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3) dini hari. Pasukan Zinedine Zidane bahkan harus jatuh bangun untuk meladeni permainan Las Palmas yang bermain dengan tempo yang sangat cepat.

Sebenarnya pertandingan dimulai dengan tempo cukup lambat.Dan Las Palmas bisa lebih dulu menghadirkan ancaman pada kubu Madrid. Namun untungnya peluang di menit ke-9 itu bisa digagalkan oleh Navas. Sang tuan rumah kembali mengancam pada menit ke-13 melalui Momo. Namun sepakannya terlalu keras dan bola melambung di atas gawang Los Blancos. Namun semenit kemudian, Las Palmas justru kebobolan. Bola sepakan Ronaldo tadi berbuah sepak pojok. Dari situlah umpan Isco mampu ditanduk oleh Ramos. Skor kini menjadi 0-1.

Di babak kedua, tempo pertandingan akhirnya berjalan sedikit lebih cepat . Las Palmas juga mulai bisa menggedor pertahanan Madrid. Mereka bahkan bisa mengancam dua kali pada menit ke-67 dan 69. Akan tetapi kedua peluang itu bisa dimentahkan oleh Keylor Navas.

Madrid sendiri nampak bermain dengan kurang nyaman kali ini. Pada akhirnya mereka kebobolan pada menit ke-87 berkat keteledoran Kovacic dalam mengambil tendangan bebas. Bola diserobot oleh Cabrera dan diumpankan pada Willian. Tanpa kesulitan ia bisa lepas dari pengawalan Ramos dan menaklukkan Navas dengan tendangan lob. Skor kini menjadi 1-1.

Akan tetapi Madrid langsung mererspon gol tersebut Casemiro setelah berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Jese. Jelang pertandingan berakhir, Madrid terpaksa harus bermain dengan 10 orang. Sebab Sergio Ramos mendapat kartu kuning kedua. Namun hal itu tak bisa dimanfaatkan oleh Las Palmas dengan baik. Pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan 1-2 bagi Los Blancos.

Kemenangan itu kini membuat Madrid mengoleksi 63 angka dari 29 laga. Mereka tetap berada di peringkat ketiga dan terpaut 12 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Sementara itu Las Palmas tetap berada di posisi 15 dengan koleksi 30 poin. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...