Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mahrez Fit dari Cedera, Siap Bela City Awal Musim

MANCHESTER, Jowonews.com — Penyerang Manchester City Riyad Mahrez dinyatakan dapat kembali berlatih pada pekan ini menyusul cedera ringan yakni pergelangan kaki yang terkilir saat timnya menang 3-2 atas Bayern Munich di AS pada Sabtu.

Mahrez, yang bergabung dengan juara Liga Inggris itu dengan ikatan kontrak lima tahun pada awal bulan ini, digantikan setelah mendapat tekel keras dari bek Bayern Chris Richards pada babak pertama pertandingan terakhir mereka di pramusim.

Bagaimanapun, City menepis kecemasan bahwa pemain internasional Aljazair itu, yang kembali ke Manchester dengan kondisi kakinya mengenakan sepatu pelindung, akan absen pada awal musim baru. City akan berhadapan dengan juara Piala FA Chelsea pada pertandingan Community Shield yang dimainkan pada Minggu.

“Pemindaian pada hari ini mengungkapkan bahwa tidak ada kerusakan signifikan, dan ia (Mahrez) dapat dipilih untuk pertandingan Community Shield melawan Chelsea akhir pekan ini,” kata City melalui laman resmi mereka.

Pasukan Pep Guardiola kemudian akan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan pembukaan liga musim baru pada 12 Agustus.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...