Jowonews

Logo Jowonews Brown

Marquez Terpeleset, Rossi Cuek

ARGENTINA, Jowonews.com – Pebalap Italia, Valentino Rossi sepertinya memang masih menyimpan rasa jengkel atas seterunya, Marc Marqueuz. Ini tergambar jelas pada podium seusai balapan di Sirkuit Tremas de Rio Hondo, Argentina, Senin (4/4) dini hari.

Peristiwa bermula ketika Marquez setengah berlari dan melompat untuk naik ke podium teratas. Saat itu, Pembalap Valentino Rossi (runner up) dan Dani Pedrosa (tempet ketiga) sudah lebih dulu berdiri di podium.

Karena begitu bersemangat, Marquez kehilangan keseimbangan ketika melompat ke podium. Bekas juara dunia MotoGP 2013 itu pun jatuh duduk tepat di hadapan Rossi, Pedrosa serta ribuan pasang mata penonton di Sirkuit Tremas de Rio Hondo, Argentina. The Baby Alien terpeleset dan terjatuh. Bukannya menolong, Rossi hanya melihat saja kejadian yang sangat dekat dengannya.

Sekilas pandangan Rossi terhadap Marquez yang terjatuh justru seperti “meledek” pebalap asal Spanyol tersebut. Dalam balapan MotoGP Argentina 20916 ini, Marquez keluar sebagai pembalap tercepatdengan catatan waktu 34m 13.628 detik. Rossi di tempat kedua dengan 34m 21.307 detik, sementara Pedrosa 34m 41.728 detik. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...