Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mazu Gembleng Seribu Lebih Timses

MAZUSEMARANG,Jowonews.com  –Calon walikota dan wakil walikota Semarang Soemarmo HS-Zuber Safawi (Mazu) melakukan konsolidasi dan pembekalan tim pemenangan se-Kota Semarang, di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Jl.Sriwijaya, Minggu (30/8). Acara itu dihadiri ribuan kader PKS dan PKB dan simpatisan.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menguatkan soliditas pendukung dalam menyambut masa kampenye pilwakot. Empat komponen pendukung dari PKB, PKS, Perindo, dan Tim 11 hadir langsung. Mereka tergabung dalam beberpa kelompok yang berasal dari tingkat kelurahan dan kecamatan yang berjumlah 1.254 orang.

 

“Kita telah menunjukan jika koalisi dan pendukung Koalisi Bangkit Sejahtera sangat solid. Ribuan yang hadir telah menunjukan pula jika yang hadir ada juga relawan dan warga umum,” ujar Soemarmo disela acara.

 

Menurutnya, acara tersebut memang untuk memantapkan kinerja pemenangan pilwalkot agar jelas. Mulai dari tingkat bawah yang akan bekerja di tingkat RT dan RW.

 

Sementara itu calon wakil walikota Zuber Safawi menyampaikan suhu politik sekarang semakin memanas. Tapi, pihaknya tidak akan terpancing. Meski kini mulai terlihat adanya kampanye hitam.

Para pendukung dan timses tetap fokus pada kinerja tim pemenangan. Sehingga tidak perlu menghiraukan adanya black campaign (kampanye hitam).

 

 “Gangguan pastui ada, salah satunya kampanye hitam. Untuk itu, sepulang dari sini, diharapkan semua sudah harus bekerja hingga tanggal 9 Desember nanti, jangan terprovokasi,” tambahnya.

 

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Semarang Agung Budi Margono dalamn acara tersebut hanya memberikan pemahaman mengenai teknis kampanye. Dengan begitu, ia berharap, saat melaksanakannya di lapangan tetap mengusung positif campaign.

 

“Jangan pernah ada black campaign, kami ingin memastikan bahwa tim ini solid, hingga relawan. Kami juga menyampaikan positive campaign, aturan kampanye mengenai zona,” terangnya.(JN01)

BACA JUGA  Menlu Arab Saudi Bantah Putra Mahkota Terkait dengan Kasus Khashoggi

 

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...