Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mega Siap Jadi Ketum PDIP Lagi

Sambutan Megawati saat HUT PDI Perjuangan. (Foto : Metro TV)
Sambutan Megawati saat HUT PDI Perjuangan. (Foto : Metro TV)
Sambutan Megawati saat HUT PDI Perjuangan. (Foto : Metro TV)

Jakarta, Jowonews.com – Megawati Soekarnoputri  menerima keinginan para kader partai agar dirinya melanjutkan kepemimpinan di PDI Perjuangan periode 2015-2020. Dikatakan Mega, permintaan tersebut disampaikan dan menjadi salah satu keputusan pada Rapimnas (rapat pimpinan nasional) IV PDI Perjuangan.

“Dengan penuh haru menerima aspirasi tersebut,” kata Mega saat menyampaikan sambutan pada peringatan HUT ke-42 PDI Perjuangan, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

Dikatakan Mega, pada tahun 2015 akan menjadi tahun pembuktian terhadap kebijakan kepemimpinan nasional yang baru. “Kita semua memahami, persoalan yang dihadapi bangsa ke depan tidak ringan,” katanya.

Mega menilai bahwa persoalan yang paling mengkhawatirkannya adalah konflik yang terjadi antara TNI dan Polri. “TNI dan Polri diberikan kehormatan menyandang nama Indonesia, yakni ada kata Republik Indonesia, yang melekat pada nama lembaganya,” katanya.

Dalam peringatan tersebut, turut hadur Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah Menteri Kabinet Kerja, ketua umum dan sekretaris jenderal dari beberapa partai politik, tamu undangan, serta jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan. (JN03)

BACA JUGA  Presiden: Indonesia Negeri Para Pahlawan!

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...