Jowonews

Logo Jowonews Brown

Menang Telak 4-0, Leicester Dekati Mimpi Juara

INGGRIS, Jowonews.com – Istimewa, begitu mungkin menggambarkan apa yang kini menaungi armada Leicester City. Menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League Inggris, Minggu (24/5) malam, pasukan Clauido Ranieri ini mampu menggilas tamunya 4-0.

Hasil itu langsung membuat Stadion King Power, kandang Leicester semakin bergemuruh dan bergairah dalam menyambut titiel juara Premier League Inggris musim ini. Setidaknya mimpi untuk menggenggam juara sejak berpuluh-puluh tahun tidak juara akan tercapai dalam musim ini.

Semua orang seluruh jagad sepakbola kini tahu dan mengakui bahwa gelar juara Premier League Inggris kini sudah bukan lagi mimpi bagi The Foxes, sebutan Leicester City.Kemenangan 4-0 membuat Leicester memiliki 76 poin dari 35 pertandingan dan kokoh di puncak klasemen.

Dalam laga kemarin tuan rumah sudah membuka angka saat laga baru berjalan 10 menit. Bola sapuan Ashley Williams berhasil dihadang dan jatuh dalam penguasaan Riyad Mahrez. Dengan tenang Mahrez kemudian mengkonversinya menjadi gol pembuka.

Pasukan Claudio Ranieri menambah angka tepat setengah jam pertandingan berlangsung. Berawal dari tendangan bebas Dani Drinkwater, bola berhasil dijangkau dengan sundulan Leonardo Ulloa. Sundulan sang bomber dengan mulus menerjang gawang.

Skor menjadi 3-0 pada saat durasi pertandingan menyentuh menit ke-60. Serangan balik cepat khas Leicester oleh Jeffrey Schlupp mampu dituntaskan oleh Ulloa yang mendapatkan gol keduanya pada pertandingan ini. Skor akhir 4-0 tidak berubah sampai peluit wasit akhir pertandingan. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...