Jowonews

Logo Jowonews Brown

Menjaga Rekor Menang Bernabeu

MADRID, Jowonews.com – Laga bergengsi akan tersaji di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2) malam pukul 22.00 WIB. Tuan rumah Real Madrid akan menjau Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga.
Selain adu gengsi, pertemuan antara tim sekota ini sama-sama mengusung misi menjaga peluang menjadi juara musim ini.

Real Madrid (54) berada di peringkat tiga telah berjarak sembilan poin dari Barcelona (63) di peringkat pertama. Sementara itu Atletico (55) di posisi kedua terpaut delapan poin. Tambahan tiga poin dari laga ini akan bisa menjadi gambaran posisi masing-masing tim di klasemen hingga di akhir musim.

Bermain di kandang tentu akan sedikit menguntungkan Real Madrid. Terlebih tim besutan Zinedine Zidane ini belum terkalahkan jika bermain disana sejak dipermalukan Barcelona dengan skor 0-4 di awal musim lalu. Setelah itu, Real Madrid selalu menang di kandang sendiri. Yang membanggakan, mereka selalu menang dengan angka besar dengan rata-rata mencetak gol 5,28 per game.

Pertemuan pertama menghadapi Atletico musim ini hanya berakhir dengan skor imbang. Kesempatan ini adalah waktu yang tepat bagi El Real memenangkan atas lawannya tersebut dan mengakhiri catatan tak pernah menang lima kali pertemuan di liga.

Bagaimanapun, Real Madrid akan menemukan ujian berat lawan Atletico ini. Pasukan Diego Simeone telah menunjukkan kekokohan barisan bertahan yang sepanjang musim ini hanya kebobolan 11 gol di liga.

Tapi disisi lain, Atletico juga mengalami kemandulan di lini depan. Masalah tersebut harus menjadi hal yang perlu diselesaikan jelang pertandingan ini.

Real Madrid belum bisa memainkan Gareth Bale lantaran masih mengalami cedera. Begitu juga Pepe dan Marcelo yang masih diragukan tampil. (JN19)

Perkiraan Susunan Pemain :
Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Modric; Rodriguez, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid (4-42)
Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Niguez, Fernandez, Gabi, Koke; Torres; Griezmann

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...