Jowonews

Logo Jowonews Brown

Meski Terpuruk, Ranieri Yakin Leicester Bakal Bangkit

LEICESTER, Jowonews.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mulai berbicara tentang degradasi menyusul kekalahan 1-2 dari Watford dalam pertandingan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (19/11/2016).

Watford memimpin lewat gol Etienne Capoue (menit ke-1) dan Roberto Pereyra (12′) sebelum The Foxes membalas melalui lesakan penalti Riyad Mahrez (15′). 

Leicester telah kehilangan poin dalam enam pertandingan Premier League musim 2016-2017 dan cuma sanggup meraih tiga kemenangan. 

Koleksi 12 poin dari 12 pertandingan membuat pasukan Claudio Ranieri tinggal berjarak dua poin dengan zona merah, yang ditempati oleh Hull City.”Zona degradasi sudah sangat dekat dengan kami dan kami harus bereaksi,” kata Ranieri kepada Sky Sports.

Ranieri pun masih merasa janggal dengan anjloknya prestasi Jamie Vardy cs. “Kami harus kompak dan terus bekerja keras karena hanya ada satu obat, yakni kerja keras dan selalu bersama,” ucap dia lagi.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, performa sang juara bertahan merosot begitu tajam. Sekarang, Leicester baru menciptakan 87 peluang (129 pada 2015-2016), mencetak 14 gol (25), dan menang 3 kali (7). Raihan poin hingga pekan ke-12 The Foxes juga menurun 13 poin. (jn03)

BACA JUGA  UGM Usulkan Identitas KTP dan Akte Kelahiran Digabung

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...