Jowonews

Logo Jowonews Brown

Microsoft Luncurkan Windows 9 Tahun Depan

Windows 9 akan diluncurkan tahun depan. (Foto microsoft)
Windows 9 akan diluncurkan tahun depan. (Foto microsoft)
Windows 9 akan diluncurkan tahun depan. (Foto microsoft)

Semarang, Jowonews.com – Kabar terbaru muncul dari Microsoft yang akan kembali meluncurkan sistem operasi terbaru, yakni Windows 9, pada 2015 mendatang. Setelah banyak perangkat yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8.1, saat ini pihak Microsoft telah kembali mempersiapkan Windows 9 yang rencanya akan launching awal tahun depan.

Seperti dilansir dari softpedia, dengan demikian bisa diklaimkan bahwa Microsoft telah memberikan kesempatan pada pengembang untuk melakukan proses pengujian pada sistem operasi Windows 9 tersebut sebelum resmi dirilis.

Dengan adanya sistem operasi terbaru Windows 9 akan membawa sebuah perubahan yang cukup besar untuk platform Windows, tanpa terkecuali Cortana yang merupakan asisten pribadi Windows, yang saat ini sudah tersedia di Windows Phone 8.1.

Microsoft juga berencana akan mengikut sertakan Cortana dalam beberapa perangkat lain selain smartphone, dan disini Windows 9 sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk memulai hal baru tersebut untuk perangkat tablet dan PC. Benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari Microsoft mengenai kehadiran Windows 9 itu.

Redaktur : Dwi Purnawan (Ikuti @dwi_itudua on twitter)

BACA JUGA  Empat Siswa SMK Kudus Raih Penghargaan Cisco

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...