Jowonews

Logo Jowonews Brown

Minibus Laka Tunggal di Magelang, Terpelanting dan Mendarat di Tembok Bangunan Warga

MAGELANG – Kendaraan minibus Suzuki Ertiga dengan Nomor Polisi AA 9441 WB terpelanting dan mendarat di tembok bangunan rumah warga.

Diperkirakan kecelakaan yang terjadi pada, Minggu (21/8/2022) tersebut terjadi karena pengemudi mengebut hingg akhirnya mobil keluar dari jalan aspal. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Kronologi kejadian berdasar keterangan Kasubsi PIDM Sihumas Polres Magelang, Aiptu Yohanes Hadi Sationo, mengutip dari magelangekspress.com, kendaraan dari arah Tegalrejo menuju Magelang dengan kecepatan tinggi dan terlalu kepinggir menabrak dongklak atau bekas pohon yang dipotong, sehingga mobil terpelanting, dan mendarat dengan posisi nyaris vertikal di tembok bangunan rumah.



Diketahui pengendara minibus atas nama Indra, warga Dusun Ngernak, Desa Sukorejo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

“Petugas Polsek Tegalrejo, mendatangi lokasi dan memastikan hal tersebut adalah kecelakaan tunggal. Kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan lainnya, namun tidak menimbulkan kemacetan,” ungkap Hadi.

BACA JUGA  Sebanyak 20 Tokoh dan Destinasi Wisata di Jawa Tengah Terima Anugerah Pariwisata

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...