Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mobil Mewah di Dunia yang Anti Peluru di Banderol 5,7 Milyar

Mobil termahal dunia Mercedes Benz. (Foto : Mercedes-Benz/Netcarshow)
Mobil termahal dunia Mercedes Benz. (Foto : Mercedes-Benz/Netcarshow)
Mobil termahal dunia Mercedes Benz. (Foto : Mercedes-Benz/Netcarshow)

Frankfurt, Jowonews.com – Tim dari Daimler AG sudah memastikan kalau Mercedes-Benz akan memiliki model termewah, S-Class Pulman, mulai Desember 2015. Selain menjadi mobil penumpang paling panjang, juga diprediksi akan punya predikat mobil termahal dengan estimasi harga 1 juta dollar AS (Rp 12,02 miliar), atau dua kali lipat lebih dari Phantom yang punya banderol 474.900 dollar AS (Rp 5,71 miliar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Automobilwoche di Jerman, Mercedes-Benz sudah menunjuk rumah produksi Brabus untuk menyelesaikan proyek ini. Brabus, yang berkantor pusat di Bottrop, Jerman, punya sejarah panjang memodifikasi berbagai model dari Mercedes-Benz atau Smart di pasar.

Diketahui, generasi baru Pullman yang disiapkan, kabarnya akan dilengkapi dengan baja anti peluru dan jok tiga baris. Selain terbesar dan termahal, mobil ini juga disiapkan Mercedes-Benz sebagai salah satu produsen mobil premium ternama di dunia!

Sementara di sisi lain, Mercedes-Benz juga dikabarkan siap memperkenalkan S-Class versi Maybach dengan sumbu roda yang lebih panjang di Los Angeles Auto Show dan Guangzhou Auto Show, November 2014. Produk ini disiapkan untuk mengisi pasar Maybach, yang sebagai merek sudah resmi dibekukan oleh Daimler mulai 2013.

Redaktur : Dwi Purnawan (Ikuti di twitter @dwi_itudua)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...