Jowonews

Logo Jowonews Brown

MU Tak Akan Beri Kontrak Baru Karena Kecewa Dengan Pogba

INGGRIS, Jowonews.com –– Manchester United dikabarkan kecewa dengan pernyataan Paul Pogba soal masa depannya di klub itu. Mereka kini enggan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Prancis itu.

Media Inggris Daily Star mengabarkan bahwa sejumlah petinggi Manchester United kecewa setelah Pogba berbicara kepada media saat bersama Timnas Prancis. Selain itu Pogba juga dinilai belum menunjukan performa terbaiknya sejak diboyong dari Juventus dua musim lalu.

Manchester United juga tak takut kehilangan si pemain karena kontraknya masih tersisa hingga 2021. Selain itu Manchester United masih memiliki hak untuk memperpanjang kontrak tersebut selama satu tahun.

Sebelumnya Pogba sempat membuat pernyataan kontroversial soal masa depannya di Manchester United. Dia tak bisa memastikan dirinya akan tetap berada di sana hingga akhir musim nanti.

“Saat ini masa depan berada di Manchester United, saya memiliki kontrak di sana. Saya bermain di sana untuk saat ini, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan?” ujarnya saat bersama Timnas Prancis untuk menghadapi Jerman di ajang UEFA Nations League.

Masa depan Pogba memang terus menjadi pemberitaan hangat setelah pada masa bursa transfer lalu agennya, Mino Raiola, dikabarkan bertemu dengan Barcelona. Pogba pun digadang-gadang akan hengkang dari Stadion Old Trafford.

Namun belakangan muncul kabar bahwa manuver itu dilakukan agar Pogba mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. Raiola menilai pemainnya itu layak mendapatkan gaji setara dengan penyerang Alexis Sanchez yang baru diboyong dari Arsenal pada Januari lalu. Sanchez saat ini menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris dengan bayaran mencapai 500 ribu pound sterling per pekan.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...