Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Nasmoco Targetkan 30 Outlet di 2021

PATI, Jowonews.com – New Nasmoco menargetkan pada tahun 2021 sudah memiliki 30 outlet yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah, untuk menggenjot penjualan kendaraan roda empat di Jateng.

“Untuk saat ini jumlah outlet yang dimiliki Nasmoco baru 20,” kata Managing Director Nasmoco Group FatriJanto ditemui usai peresmian outlet Nasmoco Pati, Senin.

Sedangkan untuk rencana  penjualan mobil di Jateng selama 2016 sebanyak 26.850 unit.

Dari jumlah tersebut, pati diharapkan berkontribusi penjualan sebanyak 1.300 unit selama 2016. Dengan demikian, kata dia, kontribusinya Nasmoco Pati sekitar 5 persen terhadap penjualan tingkat Jateng.

“Mudah-mudahan Nasmoco Pati bisa merealisasikan target penjualan tersebut, karena penjualan dalam satu bulan terakhir mampu mencapai 400-an unit,” ujarnya.

Sebagai ujung tombak penjualan di daerah, nantinya ada penambahan outlet baru di beberapa daerah di Jateng, sehingga pada tahun 2021 bisa direalisasikan penambahan dealer menjadi 30 dealer.

Prusahaaan, kata dia, memang menginginkan setiap kota di Jateng ada satu outlet, sehingga pelayanan kepada konsumen lebih dekat. Untuk penambahan tersebut, kata dia, harus ada persetujuan dari Astra Motor, sehingga tidak bisa asal menambah outlet baru.

Saat ini, kata dia, ada satu outlet yang mengampu beberapa kabupaten, seperti dealer Nasmoco Pati untuk melayani masyarakat di Kabupaten Pati, Rembang dan Blora. Dalam waktu dekat, kata dia, akan ada pembukaan outlet baru di Klaten, Demak dan Purbalingga.

Keberadaan dealer baru tersebut, tidak hanya melayani penjualan, melainkan melayani kebutuhan purna jual. “Jika ada pelanggan yang membutuhkan layanan servis malam hari, juga siap karena ada program servis selama 24 jam, termasuk layanan mobil derek gratis dengan jarak maksimal 30 kilometer,” ujarnya.

Terkait dengan layanan perbaikan bodi mobil di dealer Pati, kata dia, saat ini memang belum tersedia, namun lahan yang ada masih cukup luas, sehingga nantinya memungkinkan dilakukan penambahan layanan tersebut. Meskipun baru diresmikan, kata dia, pelanggan yang memanfaatkan outlet Nasmoco Pati untuk melakukan servis berkala cukup banyak. (jn04/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...