Jowonews

Logo Jowonews Brown

Nyalon, Dua PNS Ajukan Pensiun Dini

pilkadaPEKALONGAN, Jowonews.com-Dua PNS di Kota Pekalongan mengajukan pensiun dini, karena maju dalam Pilwalkot Pekalongan 9 Desember mendatang. Kedua PNS yang nyalon sebagai Walikota dan Wakil Walikota itu adalah Dwi Heri Wibawa dan Nur Chasanah.

“Kami sedang memproses surat pengunduran diri Dwi Heri Wibawa di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara. Adapun, pengajuan pengunduran diri Nur Chasanah yang merupakan PNS Golongan IV A segera dikirim kepada Gubernur Jawa Tengah,”ungkap Kepala Bidang Mutasi dan Pembinaan Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekalongan Moch Bagus Diyanto, Sabtu (22/8) kemarin.

Dokter Dwi Heri Wibawa yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, maju sebagai calon walikota berpasangan dengan Sutarip Tulis Widodo yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Sedang, Nur Chasanah merupakan satu kandidat calon wakil walikota semula menjabat sebagai Kepala Bidang Penyusunan Program Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Pekalongan.

Calon Wakil Walikota Pekalongan, Nur Chasanah akan mendampingi calon Walikota Hajam Naja yang diusung koalisi PAN dan Gerindra.

Calon Wakil Walikota Pekalongan Nur Chasanah mengatakan, surat pengunduran diri sudah diserahkan pada Badan Kepegawaian Daerah setempat pada Jumat (21/8). “Sebagai salah satu syarat untuk memenuhi persyaratan sebagai calon wakil wali kota maka kami harus mengajukan pengunduran diri sebagai PNS,” jelasnya. (JN01)

BACA JUGA  Tempati Gedung Rp 6 M, DPPK Pekalongan Jangan Mlempem

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...