Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan akan Go Public

JAKARTA, Jowonews.com – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang cukup tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Meski sudah memberi pengumuman resmi berpacaran, namun tetap saja keduanya terbilang susah untuk dimintai konfirmasi soal kelanjutan asmara atau sekedar menanggapi gosip-gosip tak sedap yang beredar.

Selain itu, pasangan yang belum genap satu tahun bersama ini juga jarang banget menunjukkan kemesraan di depan publik. Baru beberapa waktu yang lalu, mereka tertangkap kamera bergandengan tangan saat hendak kencan di sebuah restoran di London.

Menariknya, foto-foto kemesraan Harry dan artis asal Amerika ini memunculkan kabar bahwa keduanya segera go public secara resmi. Dilansir dari Mirror, adik Pangeran William itu akan mengajak kekasihnya itu untuk menghadiri pernikahan Pippa Middleton.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya bakal go public secara resmi di pernikahan Pippa Middleton. “Harry dan Meghan benar-benar sudah saling jatuh cinta dan Harry nggak pengen lagi menyembunyikannya dari publik. Dia juga dekat dengan Pippa dan diundang ke pernikahannya. Harry bersikeras bawa Meghan di acara itu,” ungkap sumber pada Daily Star.

Pippa sendiri dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 2 Mei mendatang. Jika benar Pangeran Harry bakal mengajak Meghan, tentunya bakal jadi langkah besar bagi hubungan mereka. Pasalnya, di acara tersebut kemungkinan juga akan dihadiri oleh anggota kerajaan lainnya.

Sayangnya sampai saat ini kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Hubungan mereka sampai saat ini masih baik-baik saja.(jn22)

 

 

 

 

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...