Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PDIP Demak Targetkan Menang Pilkada 2015

PDIP
PDIP
PDIP

DEMAK , Jowonews.com- Sebanyak 14 PAC PDIP di 14 kecamatan telah merampungkan musyawarah anak cabang (Musancab). Hasilnya telah terpilih 14 ketua dan jajaran kepengurusan di 14 PAC yang tersebar diwilayah Demak t. Musancab terakhir digelar di rumah anggota DPRD Demak dari Fraksi PDIP, Sudarno.

Dari musancab tersebut, beberapa diantaranya terpilih untuk kali kedua masa jabatan. Yakni, Ketua PAC Kecamatan Wedung, Karanganyar, Gajah, Karangawen, Dempet, Sayung dan Kebonagung.

Yang menarik, juga ada 4 anggota DPRD dari Fraksi PDIP yang juga terpilih sebagai ketua PAC. Yakni, Faozan (Ketua PAC Wonosalam), Budi Santoso (Ketua PAC Karangawen), Khoeron (Ketua PAC Sayung) dan Sugiharno (Ketua PAC Guntur).

Sekretaris DPC PDIP Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengungkapkan, hasil musancab tersebut dikirimkan ke DPD PDIP dan kemudian dimintakan jadwal untuk pelaksanaan konferensi cabang (konfercab) tingkat DPC PDIP Demak. “Karena itu, DPC masih menunggu jadwal konfercab tersebut,”terang Slamet, Senin (2/3).

Untuk memilih ketua DPC, masing-masing PAC melakukan musyawarah untuk mencapai mufakat. Ini sesuai dengan SK DPP PDIP nomor 066 dan 067. Seperti diketahui, sebelumnya, tiga kandidat Ketua DPC PDIP Demak juga telah disampaikan ke DPP PDIP. Mereka adalah Fahrudin Bisri Slamet, Sudarno dan Sonhaji. Sementara itu, Slamet mengatakan, sekarang ini pihaknya masih konsentrasi untuk menyiapkan konfercab. Setelah itu, baru fokus untuk pemenangan pilkada 2015.

“Kita targetkan bisa menang pilkada,”katanya.

Sebagai kader dan petugas partai, Slamet siap maju sebagai kandidat calon bupati bila dikehendaki partai. “Kita sudah jajaki antara 3 hingga 4 partai untuk koalisi. Karena itu, musancab maupun konfercab adalah bagian tahapan untuk memanasi mesin partai menjelang pilkada nanti,”jelasnya. (JN01)

BACA JUGA  Panen Raya Dimulai, Dispertan Demak Targetkan 736 Ribu Ton

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...