Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pekerja Pabrik Tak Percaya Menang Undian Brio

SEMARANG, Jowonews.com – Nyaris tak percaya, seseorang yang mendaftarkan namanya sebagai Samsul Annas nyaris memutuskan sambungan telpon, tatkala dinyatakan sebagai pemenang satu unit mobil Honda Brio pada  “Pengundian Program Smartphone Vaganza Telkomsel” yang diadakan di Kantor Telkomsel Regional Jateng DIY, Rabu (24/2).
Suara pria tersebut, saat dihubungi pihak Telkomsel terdengar ragu dan mengatakan jika dia mungkin saja jadi korban aksi tipu-tipu. Tak pelak, pengakuannya memecahkan tawa yang hadir dalam pengundian tersebut. Sejumlah pejabat dan notaris juga menyaksikan pengundian sebagai akhir program yang diselenggarakan sejak September 2015 tersebut.
Belakangan, dengan pelan, ia mengaku jika namanya bukan Samsul Annas. ”Nama saya Joko,” ujarnya melalui telepon tersebut.
Namun demikian, pihak Telkomsel tetap akan menyatakan jika nomor yang bersangkutan merupakan pemenang undian dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio tersebut.
Melalui suara yang diperdengarkan pada acara tersebut, dia adalah warga Blora yang bekerja di pabrik di Pati. ”Kalau ada keluarga yang di Semarang, silakan bapak cek ke kantor kami,” demikian ungkap Djony.
Sejumlah hadiah mengejutkan lainnya dibagikan pada pengundian program yang telah berlangsung sejak bulan September 2015 lalu. Selain hadiah utama Honda Brio, ada juga Yamaha Mio, TV LED, puluhan smartphone hingga voucher pulsa dan M-Kios senilai jutaan rupiah tersedia bagi pemenang undian.
GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, “Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” ujarnya.
Program ini merupakan program undian yang ditujukan untuk pelanggan dan mitra outlet device Telkomsel yang membeli smartphone (3G dan 4G) bundling paket perdana internet Telkomsel. Pelaksanaan program undian ini berlangsung mulai 15 September 2015 hingga 31 Januari 2016.
Djony menambahkan selama periode program tersebut telah diikuti lebih dari 4.000 mitra outlet device Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Jateng dan DIY. Dan selama program berlangsung telah tercatat hampir 1 juta pelanggan baru yang aktif. Telkomsel pun akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam program menarik lainnya. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...