Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pembangunan Maju, Mantan Lurah Dukung Hendi

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima penghargaan Mitra Strategis Pemilu dari KPU Pusat.

 

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima penghargaan Mitra Strategis Pemilu dari KPU Pusat.
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima penghargaan Mitra Strategis Pemilu dari KPU Pusat.

SEMARANG, Jowonews.com – Peluang Hendrar Prihadi menjadi Walikota Semarang untuk periode kedua terbuka lebar. Pasalnya, dukungan kepada bakal calon (balon) yang akan maju dari PDIP ini terus mengalir dari masyarakat luas.

Setelah Sahabat Semarang Hebat, kali ini dukungan disampaikan oleh Paguyuban Mantan Lurah/Camat se-Kota Semarang, Tim 9, Persatuan Pedagang dan Jasa (PPJ) serta Paguyuban Kasepuhan.Dukungan dideklarasikan di Kalipancur, Sabtu (6/6). “Dukungan ini sekaligus harapan agar Hendrar Prihadi bersedia maju kembali sebagai calon Walikota Semarang periode 2016-2021,” terang Ketua PPJ Ngadino.

Dijelaskan, pihaknya memberikan dukungan karena menilai pembangunan di kota ini maju pesat di bawah kepemimpinan Hendi. Hal itu terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih saat Hendi menjabat sebagai walikota.

Ngadino menambahkan, sosok Hendi merupakan orang yang sederhana, ramah dan dekat dengan wong cilik. Karenanya, pihaknya berharap, sikap-sikap positif tersebut dapat dipertahankan saat Hendi kembali menjabat walikota nantinya. “Kami berharap ia menjadi walikota yang dekat dengan rakyat kecil, tabligh, amanah dan fatonah serta selalu dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan wong cilik,” tukasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Hendi mengaku sangat berterimakasih. Hal ini membuktikan bahwa perjuangannya untuk kembali memimpin kota ini akan semakin mudah. “Ya kita butuhkan saat ini adalah dukungan nyata serta kesediaan untuk mengajak orang-orang terdekat untuk mencoblos suara yang benar saat Pilwakot 9 Desember nanti,” tuturnya.

Ditambahkan, dukungan ini juga membuktikan jika sosialisasi Pilwakot yang dilakukan KPU sudah cukup baik. Pemahaman warga tentang Pilwakot dan pemberian hak suara mereka, akan menjadi tolok ukur keberhasilan Pilwakot serta menentukan kualitas pilkada itu sendiri. “Terimakasih juga kepada Tim 9 yang merupakan tim sukses Walikota periode 2009-2014. Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga amanah ini,” tukasnya. (JN01)

BACA JUGA  Tingkatkan Pelayanan, Trans Semarang Akan Miliki Aplikasi Sendiri

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...