Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pembongkaran Pungkruk Tetap Dilanjutkan

pungkrukJepara, Jowonews.com – Proses Pemongkaran bangunana Karaoke Pungkruk di Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo bakal diteruskan. Namun demikian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, asih menunggu hasil rapat tim teknis yang dipimpin langsung oleh wakil bupati Jepara Subroto.  
 Penataan dan pembongkaran bangunan di Pungkruk akan terus dilakukan. Namun waktunya akan ditentukan setelah rapat tim teknis yang akan di pimpin oleh Wakil Bupati. Hal tersebut di sampaikan oleh Kabag Humas Pemda Jepara Hadi Priyanto seusai mengikuti rapat Forkopinda di ruang bupati Jepara, Kamis (20/8) pagi.
Rapat yang dipimpin oleh bupati Jepara tersebut di ikuti oleh wakil bupati Subroto, Kapolres AKBP FajarBudianto , Dandim 0719 Letkol Adek Candra Kurniawan, Kajari Jepara Yuni dDaru , 3 unsur Ketua DPRD ArisIsnandar, Pratikno dan Imam Zusdi Gozali serta wakil ketua pengadilan agama.  
Menurut Hadi Rapat forkopinda juga menyepakati untk melanjutkan penataan dan pembongkaran bangunan di pungkruk agar dapat di kembangkan menjadi pusat kuliner.
Selama menunggu proses pembongkaran kawaran pungkruk tetap dilarang untk karaoke. SEbagai pemantauan, pihak Satpol PP akan terus melakukan operasi. Bagi yang kedapatan melanggar, baik pemilik, PK atau pengunjung akan di proses secara hokum.
Sementara itu, dalam rapat Forkopinda tersbut juga memberikan rekomendasi bla dirasa perlu eksekutif dan legeslatif dapat menambah rencana anggaran dari 1,5 milyar di APBD 2016. Hadi juga mengungkapkan tahun ini akan dialokasikan dana 200 juta untk pembangunan los kuliner. (JN04)
BACA JUGA  Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Naik Jadi Rp 42 Juta

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...