Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pembuka ISC A, Boaz Pimpin Persipura Atasi Persija

JAYAPURA, Jowonews.com – Sore ini laga pembuka kompetisi tertinggi di tanah air, Indonesia Soccer Championsip (ISC) A akan mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. Kedua tim merupakan tim elit yang bakal menyajikan permainan tingkat tinggi guna meraih kemenangan.

Apalagi Persipura yang dalam laga ini diunggulkan akan memenangi laga yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional ini. Bermain dihadapan pendukungnya, tentu saja Tim Mutiara Hitam tidak ingin dipermalukan tim tamu. Diperkirakan mereka akan langsung mengambil inisiatif menyerang begitu kickoff laga yang akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura.

Dengan telah diperkuat kembali oleh sang kapten tim Boaz Salossa, Pelatih Persipura Jafri Sastra yakin jika skuad asuhannya bakal sanggup menjinakan Tim Macan Kemayoran pada duel perdananya nanti. Terlebih dengan telah kembalinya palang pintu asing andalan mereka, Bio Paulin, serta suntikan dua legiun asing anyar mereka yakni, Sengbah kennedy dan James Koko Lomell, dipercaya telah siap mengukir prestasi diajang ISC 2016 ini. Sebagai ujian pertama, Jafri sastra harus sanggup membawa anak asuhnya keluar sebagai pemenang kala menjamu tim tamu Persija.

Akan tetapi, Macan Kemayoran dipastikan juga akan memberikan perlawanan yang sengit. Tampil di laga pemnbuka jelas membuat Persija akan sekuat tenaga menampilkan permainan terbaiknya. Kembalinya Bambang Pamungkas dipastikan juga akan meningkatkan motivasi pemain Persija lainnya untuk meraih kemenangan. (JN19)

Head to head: Persipura vs Persija Jakarta

23/05/16, Persipura Jayapura 0 – 0 Persija Jakarta
04/06/13, Persija Jakarta 2 – 3 Persipura Jayapura
02/04/13, Persipura Jayapura 1 – 0 Persija Jakarta
31/03/11, Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura
20/01/11, Persipura Jayapura 2 – 1 Persija Jakarta

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...