Jowonews

Pemuda Pancasila Dukung Sibagus, Siap Kawal Semua Kegiatan

 

sigitSEMARANG,Jowonews.com – Pencalonan pasangan Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (Sibagus)  dalam pilwalkot Semarang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain muncul sebagai figur alternatif, Sibagus juga banjir dukungan.

Kali ini Satgas PP Kota Semarang secara resmi memberi dukungan pada Sibagus dan siap memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra (PG), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar (PG).

Hal itu disampaikan Komandan Koti Satgas Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang. Dalam pertemuan semalam, Satgas PP menyatakan dukungannya pada Sibagus dan siap memenangkan dalam pilwalkot 9 Desember mendatang.

“Kami sudah bertekad bulat akan mendukung dan mengawal penuh Sibagus dalam pilwalkot,” kata Dansatgas PP Kota Heri Maskuri.

Heri Maskuri menambahkan, banyak alasan yang membuat Satgas PP Kota Semarang  menjatuhkan pilihan pada Sibagus. “Pertama Sibagus merupakan figure yang masih bersih, muda dan merupakan pasangan yang ideal dari pengusaha-birokrat. Ini kombinasi yang pas untuk memajukan Semarang,” tegasnya.

Kedua, lanjut Heri Maskuri, Ketua PP Kota Semarang Joko Santoso merupakan ketua tim pemenangan Sibagus. Sehingga sudah menjadi tradisi kalau di PP harus satu komando. “Ketua kita merupakan ketua tim pemenangan Sibagus, tentu kami sebagai anak buah harus satu komando dengan pimpinan, kami loyal sama pimpinan,” katanya.

Selain menyampaikan dukungan Satgas PP juga siap mengawal semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Sibagus. Tidak hanya itu saja, ke depan pihaknya juga akan melakukan konsolidasi organisasi hingga ke tingkatan ranting demi kemenangan Sibagus pada pilwalkot mendatang. “Organisasi kita sangat solid hingga struktur paling bawah,” ujar Heri Maskuri. (JN01)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...