Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pendukung Sambut Prabowo di GOR Satria Purwokerto

PURWOKERTO, Jowonews.com – Sejumlah warga dan pendukung menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin.

Menurut pantauan Antara di Jalan Dokter Angka, Purwokerto, terlihat calon presiden nomor urut 02 mengenakan safari berwarna cokelat muda dan topi berwarna senada menyalami pendukungnya dari mobil berwarna putih.

Prabowo juga terlihat melambaikan tangan untuk menyapa para pendukungnya yang berada di sekitar Jalan Dokter Angka.

Prabowo tiba di Purwokerto sekitar pukul 10.30 waktu setempat dalam rangka kampanye terbuka yang dipusatkan di GOR Satria Purwokerto.
Massa pendukung dari berbagai wilayah sekitar Kabupaten Banyumas hadir dalam acara tersebut.

Prabowo berada di lokasi acara sekitar satu jam, lalu seusai melakukan orasi dirinya meninggalkan GOR Satria Purwokerto dan bergegas menuju helikopter yang diparkir di lapangan bola yang berlokasi di dekat kompleks perumahan Graha Mustika.

Warga di sekitar kompleks perumahan graha mustika terlihat menyaksikan Prabowo yang sedang berjalan menuju helikopter.

Sementara itu, Pemilihan Presiden 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Prabowo Sebut Lebih Dari Rp11.000 Triliun Uang Wni Berada Di Luar Negeri

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...