Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pengemudi Ojol yang Serang Pejalan Kaki akan Dilaporkan

JAKARTA,Jowonews.com — Koalisi Pejalan Kaki berencana melaporkan pengemudi ojek online yang menyerang pejalan kaki di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur. “Sesekali kita harus melaporkan hal-hal seperti ini,” kata koordinator Koalisi Pejalan Kaki, Alfred Sitorus, Selasa, 7 Agustus 2018.

Insiden penyerangan itu terjadi 6 Agustus lalu. Anggota Koalisi Pejalan Kaki bernama Alif menghalangi sepeda motor yang naik ke trotoar. Tindakan Alif itu membuat seorang pengemudi ojek online marah.

Pengemudi yang ternyata perempuan itu kemudian memarkir kendaraannya dan menghampiri Alif. Perempuan itu juga beberapa kali melayangkan pukulan kepada Alif. Adegan ini direkam oleh Alif dan videonya menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Alfred menyatakan, Koalisi Pejalan Kaki menunggu itikad baik pengemudi ojek online itu untuk meminta maaf. Jika tuntutan ini tidak dipenuhi, kejadian ini akan dilaporkan ke polisi. “Kami tunggu itikad baik baik mereka (pengemudi dan manajemen ojek online). Kalau tidak, kami tidak main-main,” ujarnya.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...