Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pengunjung Keluhkan Pelayanan Penukaran Tiket Asian Games

JAKARTA,Jowonews.com — Penukaran tiket pembukaan Asian Games masih berlangsung pada Jumat (17/8) sore di Gate 7 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Para pengunjung sudah memadati lokasi sejak pagi hari.

Sayangnya, sejumlah pembeli yang hendak menukarkan tiket mengeluhkan pelayanan dari panitia. Irma, salah seorang pembeli dari Jakarta mengaku kecewa dengan pelayanan penukaran, karena ia diminta untuk menunggu selama 30 menit tanpa pemberitahuan.

“Ini saya baru dikasih tau waktu udah sampai depan loket, sudah antre hampir setengah jam. Ternyata diminta nunggu lagi 30 menit karena tiketnya abis,” ujar Irma di GBK.

Irma membeli delapan buah tiket pembukaan Kategori C dengan posisi duduku lower right seharga Rp 750.000.

Namun ketika sampai di loket penukaran dia diminta menunggu karena stok tiket fisik untuk posisi duduk lower right kosong.

“Saya tunggu akhirnya, 15.45 WIB saya disuruh nunggu setengah jam. Saya dikasih tahu, kalau mau yang lower right diminta datang ke kantor Kiostix di Pejaten, masa begitu,” tambah Irma.

Irma akhirnya memilih untuk menunggu selama 30 menit, namun tiket yang ia peroleh terpaksa berpindah menjadi lower left.

Pengalaman serupa juga dialami oleh Robert, pembeli asal Makassar. Robert yang sengaja membeli enam tiket untuk pembukaan, terpaksa menunggu karena stok tiket fisik yang kosong.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...