Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pengurus Salimah Surakarta Dilantik

SOLO, Jowonews.com – Ketua Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Jawa Tengah, Sri Anihandayani SKM Mkes melantik Pengurus Daerah Salimah Kota Surakarta periodw 2016-2021, di Gedung De Lima Resto Surakarta, Minggu (18/12). Acara tersebut dibarengkan dengan agenda jaulah pengurus wilayah Jawa Tengah ke Soloraya

“Kepengurusan baru yang telah dibentuk diharapkan lebih memaksimalkan potensi yang ada untuk memperluas wilayah, memperkokoh soliditas struktur guna tercapai visi dan misi salimah,”ujar Sri Anihandayani dalam sambutannya.

Pengurus Salimah Surakarta yang baru diketuai Rianna Wati, SS,M.A. Penandatanganan SK pelantikan disaksikan oleh Anniyatis Solikhati dari Salimah Jawa Tengah dan Nur Hidayah Idris dari Muslimah NU, sebagai saksi.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan acara internal Salimah untuk membahas berbagai target dan program ke depan. Acara ditutup dengan konsolidasi dan presentasi masing-masing bidang untuk mengokohkan peran dan fungsi organisasi.

Persaudaraan Muslimah (Salimah) adalah organisasi Massa Muslimah yg berdiri pada tahun 2000. Saat ini sudah ada di 30 provinsi. Periode ke 4 ini (2016 – 2020), Salimah memiliki Visi Menjadi Organisasi Massa Muslimah yang dinamis untuk dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga dan anak Indonesia. (jn03)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...