Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Penjual Bakso Luka Serius, Dagangan Berserakan

SEMARANG, Jowonews.com – Kepolisian masih menyelidiki penyebab dari tabrakan maut yang terjadi di Jalan Kawi Semarang, tepatnya di pintu keluar RS Elisabet Semarang. Kondisi pengemudi mobil sedan vios menjadi pernyataan, kenapa bisa menabrak pedagang dan pembeli bakso yang berada di seberang pintu keluar RS Elisabet.

Pedagang bakso yang berjualan dengan sepeda motor dalam posisi berhenti sedang melayani pembeli. Begitu juga beberapa sepeda motor yang parkir di halaman Stikes Elisabet juga tidak dalam posisi berjalan.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pengemudi mobil sedan vios keluar dari parkir RS Elisabet lantaran baru saja selesai melakukan pemeriksaan. Belum diketahui pemeriksaan apa yang dilakukan sang pengemudi mobil sedan vios.

Yang pasti saat diamankan pihak kepolisian, pengemudi mobil sedan vios dalam kondisi sehat. Entah karena apa, polisis sedang menyelidiki apakah tabrakan karena pengemudi mobil sedan vios menyetir diluar kendali, mengantuk, atau penyebab lainnya.

Yang jelas meski pedagang dan pembeli bakso luka serius, sedangkan sepeda motor yang dipakai untuk jual bakso tidak mengalami kerusakan yang berarti. Hanya saja sebagian dagangan baksonya berserakan di jalan lantaran kejadian tersebut. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...