Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pep Yakin City Bisa Jadi Kampiun Liga Champions

MANCHESTER, Jowonews.com — Pep Guardiola yakin Manchester City akan menjuarai Liga Champions dalam waktu dekat. Musim ini memang berat bagi The Citizens, tetapi masanya akan datang dalam waktu dekat.

City telah menjadi satu kekuatan besar Eropa dalam satu dekade ini. Adapun mereka belum pernah menapakkan kaki di partai puncak Liga Champions. Guardiola ternyata tak khawatir dengan situasi tersebut.

“Saya sepakat, kami butuh gelar di Eropa. Memang sulit untuk memenangkannya, tetapi Anda butuh malam yang bisa Anda pahami. Mengalahkan Barca [3-1 musim lalu] itu sangat spesial karena kami tahu mereka adalah tim terbaik di dunia,” ujarnya.

“[Juara UCL] akan segera terwujud – apa yang telah dilakukan oleh klub ini selama sepuluh tahun dalam hal menciptakan fasilitas dan membesarkannya bakal mewujudkan itu. Semoga kami bisa melakukannya. Mungkin saja tahun depan, tapi ini segera terwujud,” tandas eks pelatih Barcelona itu.

City akan melanjutkan perjuangan di Liga Champions dalam laga leg kedua perempat-final kontra Liverpool. Di leg pertama, mereka kalah tiga gol tanpa balas karena gol Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...