Jowonews

Logo Jowonews Brown

Perangi Narkoba, Anggota Fraksi PKS Dites Urine

JAKARTA, Jowonews.com – Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini mengatakan fraksinya akan melakukan cek urine bagi anggota dan staf FPKS sebagai bentuk tanggung jawab memerangi dan memberantas narkoba.

“Kami mempelopori tes urine ini di DPR, sebagai bentuk tanggung jawab Fraksi PKS memerangi dan memberantas narkoba bersama Badan Narkotika Nasional dan pihak-pihak terkait,” katanya di Jakarta.

Jazuli memahami bahwa tidak mungkin berbicara lantang tentang pemberantasan narkoba namun di lingkungan sendiri belum bebas narkoba.

Menurut dia, tes urine bagi anggota DPR asal FPKS dan para staf ahli merupakan upaya fraksinya memulai dari lingkungan sendiri mempelopori

FPKS menurut dia, melihat narkoba merupakan ancaman serius yang akan menghancurkan masa depan generasi dan bangsa bahkan lebih sadis dari teroris.

“Karena itu FPKS memulai dari diri dan keluarga besar fraksi PKS,” ujarnya.

Jazuli mengatakan seluruh komponen bangsa harus bahu membahu untuk bersama-sama memerangi narkoba dalam berbagai bentuknya. FPKS mengajak fraksi-fraksi lain untuk berani melakukan pemeriksaan urin agar DPR bebas narkoba.

“Ayo bikin gerakan DPR bebas narkoba,” katanya.

Dia mengatakan tes urine akan dilakukan pada Senin (29/2) di Ruang Fraksi PKS, Gedung Nusantara I, Jakarta. Menurut dia, FPKS sudah melayangkan surat kerjasama dengan BNN sejak Kamis (25/2). (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...