Jowonews

Logo Jowonews Brown

Peringkat Tiga di Singapura, Tim Hoki Unnes Raih Banyak Pengalaman

Tim Hoki UnnesSEMARANG, Jowonews.com – Tim Hoki Putra dan Putri Unnes menimba banyak pengalaman saat mewakili Indonesia pada ajang South East Asia Floorball Championship (SEA Cup) belum lama ini. Kedua tim berada di peringkat tiga dari empat peserta.

Nawang Sistiani mengatakan rekan – rekannya sudah bermain sekuat tenaga. Menurutnya hal terpenting adalah mendapatkan pengalaman berharga ketika mengikuti turnamen di luar negeri.

“Tidak masalah kalah, yang penting pengalaman kami bertambah. Kini, kami memiliki strategi dan teknik yang lebih baik untuk menghadapi kejuaraan yang akan datang,” ujar pemain 20 tahun itu.

Nasib tim putra Unnes juga tidak tidak jauh berbeda. Mereka takluk 2-7 dari Singapura di pertandingan pertama. Kemudian kembali menelan kekalahan 1-8 saat melawan Malaysia di laga kedua.

Unnes akhirnya meraih kemenangan, yakni dengan menundukkan perlawanan Filipina 7-2. Sebelum berangkat ke Singapura, tim hoki Unnes ini juga rutin mengikuti kejuaraan di dalam negeri.

“Saat ini, kami juga tengah melakukan persiapan untuk kejurnas antarperguruan tinggi negeri pada 10 Januari 2015 mendatang di ITB. Target kami, dapat meraih hasil lebih baik dibandingkan hasil kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, yang pernah kami ikuti,” tambah Nawang.

(JN10)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...