Jowonews

Logo Jowonews Brown

Perburuan Juara La Liga Kian Panas

SPANYOL, Jowonews.com – Persaingan memeperbutkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini terbilang sangat seru. Jika di Inggris, Italia, dan Jerman sudah ketahui juaranya, di Spanyol sepertinya juara masih akan ditentukan hingga kompetisi selesai.

Sengitnya persaingan memperebutkan juara La Liga masih jelas tercermin pada pekan ke-37 La Liga. Dalam laga Senin (9/5) dini hari, sang pemuncak klasemen Barcelona menang besar 5-0 atas Espanyol. Hasil ini membuat Barca masih kukuh di puncak dengan raihan 88 poin.

Yang membuat panas adalah Real Madrid yang merangseng ke posisi runner up setelah mengalahkan Valencia 3-2. Hasil ini membuat Los Blancos meraih 87 poin, selisih satu poin dengan Barcelona. Naiknya posisi Real Madrid itu menyusul Atletico Madrid yang justru menderita kekalahan saat tandang ke Levante. Dalam laga itu Atletico kalah 1-2 atas tuan rumah.

Dengan demikian posisi Atletico turun satu peringkat di peringkat ketiga dengan raihan 85 poin. Meski begitu tipisnya selisih antara Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid membuat perburuan gelar juara kian memanas. Yang pasti jika terpeleset sedikit saja, maka bisa berakibat fatal bagi ketiga tim ini. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...