Jowonews

Logo Jowonews Brown

Persib Juara Paruh Musim Usai Tundukkan Persebaya

SURABAYA, Jowonews.com — Persib Bandung memuncaki klasemen sementara paruh musim Liga 1 usai mengalahkan Persebaya dengan skor 4-3 pada laga tunda yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis malam.

“Saya bangga terhadap para pemain karena bisa menang di Surabaya, meski bermain di sini sangat susah,” ujar Pelatih Persib Bandung Mario Gomez usai pertandingan.

Gol-gol kemenangan Persib dicetak masing-masing dua gol oleh Supardi Nasir menit 5 dan 22, dan Ghazali Siregar menit 53 dan 81. Sedangkan, tiga gol tuan rumah dicetak oleh Ricky Kayame menit 57, Fandi Eko Utomo menit 64 dan David Da Silva menit 87.

Dengan tambahan tiga poin maka koleksi angka tim Maung Bandung tersebut menjadi 29 dan unggul dari pesaingnya Barito Putera serta PSM Makassar dengan 28 poin.

Kekalahan Persebaya di kandang sendiri membuat tim berjuluk “Bajul Ijo” itu kalah beruntun setelah takluk 1-0 atas PSIS Semarang sehingga tak mengubah posisinya di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin.

“Pertandingan berjalan tidak sesuai harapan dan gol-gol Persib tercipta karena memanfaatkan kesalahan pemain sendiri,” kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...