Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Persiku Kudus Akan Uji Coba Dengan Sesama Klub Liga 3 di Yogyakarta

Persiku Kudus

KUDUS – Persiku Kudus akan melakukan dua kali uji coba di Yogyakarta untuk pematangan tim sebelum berlaga di Liga 3 Zona Jateng. Rencananya tim berjuluk Macan Muria itu akan melawan sesama tim liga 3.

Palatih Kepala Persiku, M. Irfan mengatakan, tim asal Kudus itu akan bertanding melawan Mataram Utama Fc dan Bantul United. Ia berharap pertandingan dapata terlaksana pada awal September 2022, nanti.

“Sebelumnya para pemain Persiku Kudus telah menjalani latihan rutin serta menjajal kemampuan dari klub lokal,” katanya, dikutip dari laman Antara, Minggu (21/8/2022).



Dari hasil uji coba, menurutnya kemampuan anak asuhnya telah mengalami peningkatan. Namun untuk memastikan kemampuan para pemain Persiku perlu menjalani latih tanding dengan klub sepak bola yang selevel.

Pemain Persiku yang ada sekarang tercatat sebanyak 28 orang, tetap Coach Irfan masih menginginkan tambahan dua pemain untuk posisi striker dan center back.

“Dengan adanya tambahan dua pemain baru, diharapkan tim Persiku Kudus bisa tampil maksimal selama kompetisi Liga 3 zona Jateng yang dijadwalkan digelar mulai 18 September 2022,” ujarnya.

BACA JUGA  Persijap Jepara Incar Sejumlah Nama Besar Eks Liga 1

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...