Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Persis Coba Tiga Pemain Baru Lawan Madiun Putra

SOLO, Jowonews.com — Persis mencoba tiga pemain barunya saat melawan Madiun Putra PF dalam pertandingan uji coba persiapan Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Manahan Solo, Selasa (11/4) malam.

“Melawan Madiun akan dijadikan ajang pembuktian kapasitas dan kualitas tiga pemain pelamar, Anam Syahrul Fitrianto, M. Fauzan, dan Egy Ardi Septian,” kata Pelatih Persis Solo, Widyantoro, usai latihan di Solo, Senin (10/4).

Ia mengatakan ketiga pemain tersebut, Anam Syahrul Fitrianto berposisi sebagai “center back”, M. Fauzan (kiper), dan Egy Ardi Septian (gelandang). Ketiga pemain itu akan diturunkan sejak menit pertama dengan harapan mereka menampilkan performa terbaik agar dapat bergabung dengan Persis.

Menurut Widyantoro, ketiga pemain baru tersebut jika sesuai yang diharapkan tim, akan direkomendasikan ke manajemen untuk bergabung dengan Persis pada musim tahun ini.

“Anam Syahrul akan saya coba berduet dengan Ikhwan Ciptady di barisan pertahanan bersama Akbar Riansyah dan Soni Setyawan di bek kiri,” katanya.

Persis di lini tengah akan menurunkan Dedy Cahyono Putro, Bakori Andreas, Eli Nasuha, dan pemain baru Egy Ardi. Timnya di lini depan akan diturunkan duet striker Tri Handoko dan Joko Prayitno.

Widyantoro juga akan menurunkan kiper baru M. Fauzan yang juga mantan pemain Persib Bandung U-21 dalam uji coba melawan Madiun. Fauzan merupakan penjaga gawang dengan tinggi badan 189 centimeter dan usianya masih muda, yakni 21 tahun.

Ia mengaku belum dapat menilai kualitas kiper M. Fauzan karena baru sehari ikut berlatih dengan Persis Solo. “Kami masih pantau kemampuan M. Fauzan sebelum memutuskan diajukan ke manajemen,” katanya. (JWN5/Ant)

BACA JUGA  PSIS Semarang dan Persis Solo Akan Lakoni Derby Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...