Jowonews

Logo Jowonews Brown

Persis Masih Butuh Pemain di Tiga Posisi

SOLO, Jowonews.com — Persis Solo masih membutuhkan pemain di tiga posisi untuk meningkatkan kualitas tim dalam persiapan ikut kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang rencananya mulai digelar pada 18 April mendatang.

“Kami masih butuh tiga pemain berkualitas dan sudah pengalaman di posisi gelandangan bertahan, bek sayap kiri, dan senter bek (stoper),” kata Pelatih Persis Solo Widyantoro usai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Selasa (4/4).

Ia mengatakan tiga pemain pada posisi tersebut, salah satunya senior untuk posisi stoper, sedang dua lainnya usianya maksimal 25 tahun, sedangkan pemain lini depan sudah banyak pilihan.

Widyantoro juga membantah absennya Liswanto dan Rudiyana saat latihan karena keduanya dicoret. Menurut Widyantoro, kedua pemain itu absen latihan karena ada acara keluarga.

Ia mengatakan Persis dalam waktu dekat memang akan memulangkan tiga pemainnya untuk pengurangan kuota karena timnya masih akan menambah tiga pemain berpengalaman untuk meningkatkan kualitas tim.

Namun, Widyantoro enggan menyebutkan nama tiga pemain Persis yang akan dipulangkan tersebut. “Kami masih menunggu dari manajemen untuk membahas ketiga pemain itu,” katanya.

Ia mengatakan salah satu pemain baru yang akan ikut seleksi untuk bergabung dengan Persis, yakni Adnan Sahrur (stoper) dari Persijap Jepara, sedangkan posisi lainnya masih mencari pemain.

Widyantoro berharap, dalam waktu yang sudah mempet ini, timnya ada tambahan pemain baru yang berpengalaman untuk memperkuat posisi yang masih perlu pembenahan. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Jaimerson Da Silva, Pemain Baru Lini Belakang Persis Solo

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...