Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Persis Optimistis Atasi Persipon

SOLO, Jowonews.com — Tim Persis optimistis dapat merebut tiga poin melawan Persipon Pontianak pada pertandingan Grup 4 Liga 2 Indonesia 2017 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/8) malam.

“Persis melawan Persipon tidak diperkuat dua pemain andalannya, yakni Joko Prayitno (striker) dan Asyraq Gufran Rachmadhan (stoper), tetapi timnya tetap optimistis bisa merebut tiga poin di kandang sendiri,” kata Pelatih Persis Solo Widyantoro di Stadion Manahan Solo, Kamis (17/8).

Menurut Widyantoro, Joko Prayitno absen karena cedera, sedangkan Gufran terkena hukuman akumulasi kartu kuning sebanyak tiga kali sehingga dia tidak dapat diturunkan bersama M Wahyu dan kawan-kawan di lapangan.

“Kami sudah menyiapkan penggantinya untuk mengisi posisi yang ditinggal Joko dan Gufran,” kata Widyantoro yang juga mantan pemain Galatama Arseto pada 1980-an itu.

Persis menghadapi Persipon tetap akan menurnkan penjaga gawang utama Agung Prasetyo, di lini belakang Akbar Riansyah, Ikhwan Ciptadi, Anam Syahrul, Soni Setiawan, sedangkan tengah ada M Wahyu, Eli Nasoka, Bakori Andreas/Bayu Andra, Bayu Nugroho, sedangkan depan duet Agung Supriyanto dan Rudiyana.

Persis pada putaran pertama berhasil di kandang Persopon mampu menang 3-0, tetapi tim asal Pontianak sekarang sudah semakin kuat. Dan, Persipon pada pertandingan terakhir mampu mengalahkan PPSM Magelang.”Tim Persipon setelah ada tambahan pemain kini makin kuat dan sulit dikalahkan,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...